Institusi TNI

150 Personel Kodim 0617 Majalengka, Bantu Polri

Majalengka-Jawa Barat, mitratnipolri.com :

Kodim 0617 Majalengka mengerahkan 150 personel untuk membantu Polri dalam melakukan pengamanan selama Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Hal tersebut diungkapkan Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro pada saat menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya Tingkat Kabupaten Majalengka Tahun 2023.

Apel Gelar Pasukan dilaksanakan di lapangan Mapolres Majalengka Jl. KH Abdul Halim No 508 Kelurahan Cigasong Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka. Senin (17/04/2023)

Letkol Inf Danang Biantoro selanjutnya mengatakan 150 personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan dilengkapi dengan kendaraan dinas terbaru guna memperlancar mobilitas mereka.

“Sebanyak 220 unit sepeda motor Trail bantuan dari Kementerian Pertahanan RI, akan digunakan personel untuk membantu mereka melaksanakan mobilitas menuju pos pengamanan”

“Personel yang terlibat pengamanan nantinya akan mengisi 5 Pos Pam, 2 Pos Pelayanan dan 8 Pos Obyek Wisata yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka”

Selanjutnya Letkol Inf Danang Biantoro mengatakan selain pengerahan personel membantu Polri, kita juga menyiagakan personel di Makodim.

“Penyiagaan personel kita lakukan, sebagai langkah untuk mengantisipasi perkembangan situasi selama Hari Raya Idul Fitri.”

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button