Institusi TNI

185 Santri Madrasah Diniyah Subulul Huda Diwisuda, Danrem 081/DSJ Ingatkan Tantangan ke Depan

Madiun, mitratnipolri.com :

Danrem 081/DSJ menghadiri Haflah dan Akhirissanah Pondok Pesantren dan wisuda Madrasah Diniyah Subulul Huda Kembang Sawit, Kebonsari, Kabupaten Madiun, Sabtu (1/6/2024) malam.

Di depan 185 santri yang berhasil diwisuda, Danrem mengaku bangga dapat hadir di sana. “Kami merasa bahagia dan senang sekali kepada adik-adikku para wisudawan, para santri. Hari ini menjadi kebahagiaan buat dirimu,” katanya dalam sambutannya.

“Tapi jangan berbangga hati, tugas ke depan masih panjang. Tetapi setidak-tidaknya kalian adalah sudah diberi bekal ilmu, kalian adalah pemenang memiliki ilmu untuk maju ke depan,” lanjutnya.

Danrem pun mengingatkan bahwa, tantangan ke depan akan semakin kompleks dan berharap mereka akan dapat bersaing di luar dengan ilmu yang telah dibekali, serta wabil khusus untuk mencerdaskan bangsa.

Lebih dari itu, ia juga ingin ilmu yang sudah diberikan dapat dipertahankan dititingkatkan, diapresiasikan, serta diinovasikan untuk kehidupan pendidikan ke depan.

Tak ketinggalan, Danrem juga berterima kasih kepada pimpinan dan pengasuh Pondok Pesantren Subulul Huda dan keluarga besarnya yang telah berhasil mendidik dan membekali para santri dengan berbagai ilmu pengetahuan.

(Red/Taufik)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button