Institusi TNI

23 Anggota Kosek IKN Naik Pangkat

Jakarta, mitratnipolri.com

Sebanyak 23 anggota Kosek IKN mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, terdiri dari satu orang Perwira Menengah (Pamen), dua orang Perwira Pertama (Pama), sebelas Bintara dan Sembilan Tamtama.

Upacara kenaikan pangkat dipimpin oleh Komandan Kosek IKN Marsma TNI Abdul Haris, M.MPol., M.M.O.A.S., yang juga sebelumnya telah menerima laporan korp kenaikan pangkat perwira dari Kolonel Sus Estu Suci Wulansari, di Lobi Makosek IKN Jakarta, 1 April 2024.

Komandan Kosek IKN mengatakan, “Kenaikan pangkat merupakan anugerah Allah Subhana Wata’ala serta kepercayaan pimpinan TNI Angkatan Udara atas dedikasi, loyalitas, disiplin dan kinerja serta pengabdian yang tulus dan ikhlas yang saudara-saudara berikan selama ini kepada negara melalui TNI Angkatan Udara yang kita banggakan bersama. Namun disisi lain kenaikan pangkat juga disertai dengan tanggung jawab yang besar pula terhadap setiap pelaksanaan tugas.”

 

“Saya atas nama pribadi maupun keluarga besar kosek IKN mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada dua puluh tiga (23) anggota Kosek IKN periode April ini, semoga membawa keberkahan terhadap keluarga maupun satuan,” ungkap Komandan Kosek IKN.

Apel kenaikan pangkat ditandai dengan pemasangan tanda pangkat baru kepada dua orang perwakilan yaitu Sersan Satu Dicky Yuko dan Prajurit Satu Riki Sahilarahma, dilanjutkan penyiraman air kembang dan pemberian ucapan selamat dari Komandan Kosek IKN, para asisten dan pejabat maupun seluruh anggota Kosek IKN.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button