Pemerintahan

Hari Ini! Petikan SK Kenaikan Pangkat PNS Diserahkan Bupati

Majalengka,mitratnipolri.com:

Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd menyerahkan Petikan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) Periode 1 Oktober 2023 sebanyak 611 orang.

Penyerahan SK kenaikan pangkat PNS tersebut bertempat di Fieris Hotel Kertajati Majalengka, Jumat, (6/10/23).

Hadir dalam kesempatan tersebut para staf ahli, para Assiten, para kepala OPD, camat dan undangan.

Kegiatan yang mengambil tema “Bersyukur atas nikmat Allah SWT dengan berbagi kebahagiaan”, diawali dengan penyerahan bantuan bagi anak-anak yatim piatu oleh Bupati dan Kepala BKPSDM.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab.Majalengka Dr. H. Irfan Nur Alam, S.H., M.H., mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini,

“Yang pertama adalah penyerahan surat keputusan pangkat Pegawai Negeri Sipil periode 1 Oktober 2023,”

“Dan maksudnya adalah untuk peningkatan manajemen sumber daya manusia (SDM) sekaligus untuk memotivasi prestasi dan memastikan bahwa PNS memiliki kualifikasi yang sesuai dengan jabatan yang mereka tempati,”

“Penerima keputusan kenaikan pangkat adalah PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka periode 1 Oktober 2023 sebanyak 611 orang,”

“Terdiri dari kenaikan pangkat Golongan II sebanyak 26 orang kemudian kenaikan pangkat golongan III sebanyak 255 orang dan kenaikan pangkat golongan IV sebanyak 330 orang PNS,” papar Kepala BKPSDM.

Sementara Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi M.M.Pd dalam sambutahya mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini adalah sebuah kepercayaan dan penghargaan dari pembina kepegawaian atas pencapaian kinerja yang baik.

“Oleh karena itu saya berharap terus tingkatkan kinerja saudara sekalian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”

“Karena tuntutan kinerja saat ini diarahkan kepada tiga hal, yakni kinerja yang kreatif, kinerja yang inovatif dan kinerja kolaboratif, terus lakukan ketiga hal tersebut dalam setiap pekerjaan,”

“Sehingga nantinya dengan hal tersebut akan dapat menemukan hal-hal baru yang akan bermanfaat bagi masyarakat,” terang Bupati.

Lebih lanjut Bupati berpesan kepada ASN, untuk bisa menjaga wilayah Kabupaten Majalengka bebas korupsi.

“Kepada seluruh ASN agar menjaga kekuatan, keutuhan dan keharmonisan ASN serta jaga ekonomi keluarga dan jaga netralitas ASN,” tukasnya.***

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button