Institusi POLRI

SATLANTAS POLRES SIMALUNGUN MELAKUKAN PENGAMANAN DAN PENGATURAN LALU LINTAS DI DEPAN GEREJA

Sumut, mitratnipolri.com

Satlantas polres simalungun melakukan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di depan gereja, kecamatan:jorang hataran,kabupaten, Simalungun. Provinsi Sumatera Utara, minggu31/3.2024.

Polres simalungun beserta jajaran nya betul betul perduli terhadap sesama, dan bertindak sigap melakukan kegiatan pengamanan di salah satu gereja yang ada di wilayah hukum polres simalungun.

Upaya ini di lakukan di di salah satu gereja HKBP dan gereja GKPI di kecamatan dolok marlawan hataran, kabupaten simalungun.

Beberapa anggota polres simalungun dan tokoh masyarakat lainya ikut serta melakukan pengamanan di depan gereja,pungkas kasi humas polres simalungun AKP Verry j. Purba.

Lanjut’,, Polres simalungun juga mengatakan, kami pihak kepolisian memastikan penjagaan keamanan di depan gereja mulai dari pukul 09:00 sampai dengan selesai kami memastikan keamanan serta tertibkan kenderaan berlalu lintas di depan gereja.

Upaya ini kami lakukan supaya acara beribadah di hari minggu aman tentram, serta kita harus menjalin silah turahmi yang baik di negara Kesatuan republik Indonesia (RI) Pungkas AKP Verry j, purba selaku kasi humas polres simalungun.

Humas polres simalungun juga mengatakan,kami siap melayani dan mengayomi masyarakat Indonesia selama 24 jam,serta pengawasan dan penjagaan yang hendah beribadah demi kenyamanan umat beragama yang ada di wilayah hukum polres simalungun.

Serta, kita tidak ada perbedaan antara umat beragama,dan kita harus menjalin silahturahmi yang baik di negara kita ini. Pungkas Humas polres.AKP Verry j. P

Masyarakat simalungun juga yang tidak sebut namanya satu persatu ucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian polres dan polsek simalungun,karena selama ini kami perhatikan banyak sekali perhatian kepada masyarakat serta membasmi kejahatan kejahan krimal di wilayah hukum polres simalungun. Pungkas salah satu warga yang tidak sebut namanya satu persatu.

Masyarakat juga berharap kepada polres wilayah simalungun supaya mengayomi masyarakat sebaik mungkin. Terimakasi pak Humas AKP Verry j. Purba.pungkas Warga.

Jurnalis:(Sihol B.sibarani)

Editor:(Anto prayoga)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button