Institusi POLRI

AKBP Muhammad Safi’i Gelar Silaturrahmi Dengan Tokoh Masyarakat Mohon Dukungan Bersama Menjaga Kamtibmas.

Melawi kalbar, mitratnipolri.com :

Guna memupuk dan memperkuat tali silaturahmi kepada tokoh masyarakat, Kapolres Melawi didampingi pejabat utama melaksanakan silaturahmi ke salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Melawi.

Adapun tokoh masyarakat yang dikunjungi adalah H.M.Noor Haz selain selaku tokoh masyarakat juga salah satu tokoh pendiri Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i.S.I.K.,S.H.,M.H.,mengatakan kunjungan silaturahmi dan bertemu tokoh masyarakat merupakan salah satu tujuan untuk membentuk kedekatan dan menjaga tali silaturahmi, .

Kegiatan ini akan berlangsung setelah sholat jumat insya allah dilaksanakan silaturahmi dikediaman H.M.Noor Haz, yang beralamat di Desa Pall,Jumat 3/2/2023 siang ujar AKBP Syafi’i.

AKBP Syafi’i menambahkan- Silaturahmi juga sebagai wadah memperkenalkan dirinya selaku penjabat Kapolres Melawi yang baru beberapa pekan lalu dilakukan serah terima dengan Kapolres lama AKBP Sigit E.N sehingga beliau mengharapkan dukungan dalam tugas Polri guna menjaga Kamtibmas.

Silaturahmi yang berlangsung dengan hidmat dan penuh keakraban diselingi cerita tentang sejarah Kabupaten Melawi sebagai kota juang dan berdirinya Kabupaten Melawi.

H.Noor Haz mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Melawi dan pejabat Polres Melawi yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan bersilaturahmi dirumah kediamannya.beliau mengatakan Ini merupakan silaturahmi yang luar biasa, sehingga Kami menyambut baik dan mengucapkan terima kasih serta apresiasi,” ucap H.Noor Haz.

Tambahnya.”saya Selaku tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Melawi dan jajarannya yang telah bekerja keras menjaga kamtibmas sehingga Kabupaten Melawi tetap aman dan Kondusif.

Dan kami siap mendukung sepenuhnya semua program Polres Melawi dalam menjaga kamtibmas,sebagai wujud dukungan kami siap membantu kapan pun diperlukan,” jelas H.Noor Haz.

AKBP Syafi’i mengucapkan terima kasih atas tanggapan dari tokoh masyarakat yang ingin mendukung penuh dalam menjaga kamtibmas.

Sebagai ungkapan rasa terimakasih,AKBP Muhammad Syafi’i mendo’akan H.Noor Haz selaku tokoh masyarakat dan salah satu pendiri Kabupaten Melawi semoga selalu diberikan kesehatan dan silaturahmi ini terus terjalin sebagai modal dasar dalam menjaga kamtibmas.

Saya sebagai pimpinan polres kabupaten Melawi tetap menjaga Silaturahmi dan akan terus kami lakukan sebagai bentuk menjaga kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi,” pungkas AKBP Syafi’i.

Sumber : Samsi Humas polres Melawi
Jurnalis : Sukiman.

Redaksi :

Editor : Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button