Semua Artikel

ANAK KANDUNG REFORMASI ITU ADALAH DPD RI

Balikpapan – Kalimantan Timur,
Mitratnipolri.com :

Dr. H. RENDI SUISWO ISMAIL, SE., SH., MH, Terpanggil untuk menjadi Senator. Pilihan itu diambilnya karena semata-mata untuk bisa berjuang bersama rakyat, demi rakyat dan daerah yang dicintainya.

Dr. H. RENDI SUSISWO ISMAIL, SE., SH., MH, Sadar betul bahwa DPD RI adalah “anak kandung” reformasi dan reformasi lahir dari tuntutan rakyat untuk mempertegas desentralisasi. Dr. H. RENDI SUSISWO ISMAIL, SE., SH., MH, sangat memahami bahwa sistem desentralisasi yang bermuara pada otonomi daerah dalam bingkai NKRI harus terus dikawal dan dibenahi. Selanjutnya dalam konteks Kalimantan Timur, harus ada orang yang bersungguh-sungguh mendedikskan dirinya untuk mempertahankan hak-hak daerah dan masyarakat Kaltim. Dan untuk itu, Komitmen Dr. H. RENDI SUSISWO ISMAIL, SE., SH., MH, adalah berjuang bersama rakyat kaltim mempertahankan dan memperjuangkan hak-hak daerah dan hak-hak masyarakat Kaltim demi kesejahteraan bersama seluruh masyarakat Kaltim.

Dr. H. RENDI SUSISWO ISMAIL, tahu benar apa yang menjadi amanat reformasi, oleh karena itu ia memilih maju sebagai calon Anggota DPD RI untuk mewujdkan tujuan dan cita-cita reformasi. Karena hanya “anak kandung” (DPD RI) yang paling bertanggung jawab untuk melasanakan amanat “orangtuanya” (Reformasi), dan Dr. H. RENDI SUSISWO ISMAIL, SE., SH., MH, memilih DPD RI sebagai anak kandung reformasi untuk mewujukan apa yang dicita-citakan reformasi.

“SAYA MEMILIH MAJU SEBAGAI ANGGOTA DPD RI, KARENA SAYA TIDAK INGIN TERSANDERA DENGAN KEPENTINGAN LAIN, SELAIN KEPENTINGAN MASYARAKAT DAN DAERAH KAMANTAN TIMUR”. TUTUPNYA.

Jurnalis : (Lilik S)
Editor : (Nanang S)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button