Politik

Anggota DPRD dari PDIP, Rinna Sri Isdiyati, S.E., Gelar Reses di Desa Bonang Majalengka

Majalengka,mitratnipolri.com:

Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majalengka dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rinna Sri Isdiyati, S.E., menggelar Reses. Senin, 11 September 2023.

Kunjungan reses yang dilakukan Rinna pada masa persidangan 1 tahun 2023 tersebut digelar di Blok Bonang, Desa Bonang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka.

Di depan warga, dalam sambutannya, Rinna menyampaikan apa itu Reses.

“Reses merupakan kegiatan anggota DPRD di luar gedung,” ucap Rinna.

Antusiasme warga Bonang ikuti reses

Rinna juga minta doa dari masyarakat supaya dalam sisa masa jabatannya bisa menjalankan amanah yang dititipkan kepadanya.

“Saya minta doanya kepada warga Bonang, semoga saya saya diberi kesehatan dan bisa menjalankan amanah sampai tahun 2024 bulan Agustus,” pintanya.

Selain itu, Ia juga mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan kembali perjuangannya untuk menyuarakan aspirasi masyarakat pada tahun 2024.

Sementara itu, salah satu warga mendoakan supaya anggota dewan dari PDIP tersebut selalu diberi kesehatan dan bisa lagi terpilih di tahun 2024.

Rinna merupakan anggota DPRD Majalengka dari Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Majalengka, Panyingkiran, Kadipaten, Dawuan dan Kasokandel.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua PAC Panyingkiran beserta pengurus, Kepala Desa Bonang dan ratusan warga.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan curhatan langsung dari warga masyarakat Bonang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button