Institusi TNI

Anggota Kopassus Gerudug Makorem 062/Tarumanagara Dpp Letkol Chb Mujiono

Garut – Jabar, mitratnipolri.com :

Pada hari Selasa tanggal 18 April 2023 pukul 10.00 Wib bertempat di Aula Makorem 062/Tarumanagara Garut telah dilaksanakan pengarahan oleh Komandan Korem 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M kepada eks Anggota Kopassus yang sudah berdinas di Satuan jajaran Korem 062/TN (Kodim maupun Koramil) wilayah Kodam III/Slw.

Arahan Danrem, sebagai berikut :

Terima kasih atas kehadiran rekan rekan Kopassus yang sudah berdinas di Satuan jajaran Korem 062/Tn, bulan Ramadhan ini mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan dan memperbanyak amal ibadah.

Kita sebagai prajurit Kopassus dimanapun berada khususnya yang sudah di wilayah harus tetap kompak dan solid dlm rangka menjaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan NKRI.

Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun juga.

Tetap kita jaga tali silaturahmi kita dimanapun bertugas dan berada.

Selamat ulang tahun bagi Kopassus ke 71, dimanapun bertugas dan berada, kita harus tetap kompak dan solid, tunjukkan yang terbaik, bekerja tulus dan ikhlas. Ingat semboyan “BEKERJA DGN PRINSIP KEHORMATAN SBG DASAR”

Hadir dalam kegiatan pengarahan anggota Kopassus yang sudah berdinas di satuan jajaran Korem 062/TN Garut Kodam III/Slw sejumlah 46 orang Ddp Letkol Chb Mujiono (Danden Hub Korem 062/TN) Perwira, Bintara dan Tantama.

Berani, Benar, Berhasil.
Komando !!!

Jurnalis : (John)
Editor : (Nanang S)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button