Institusi TNI

Anggota Koramil 2301/Cilegon mengamankan arus mudik di pos pam Gerem jln pelabuhan gerem kecamatan Grogol kota Cilegon provinsi Banten

Cilegon Banten, mitratnipolri.com

Menciptakan situasi yang kondusif jelang Hari Raya Iedul Fitri 1445 H Tahun 2024, anggota Koramil 2301/Cilegon Kodim 0623/Cilegon melaksanakan kegiatan apel pengecekan bersama aparat kepolisian, setelah itu dilanjutkan pengaturan lalu lintas kendaraan yang melintas, bertempat di wilayah Cilegon Kecamatan Cibeber Kabupaten Cilegon Provinsi Banten, Minggu (07/04/2024).

 

Komandan Koramil 2301/Cilegon menyampaikan, sampai saat ini situasi arus mudik sudah mulai padat dan kemacetan sudah mulai terjadi karena memang di wilayah Cilegon merupakan pintu masuk dan keluar kendaraan, menuju pelabuhan merak dan sebaliknya menuju Jakarta.

Anggota yang bertugas, setelah apel pengecekan segera melakukan pengaturan lalu lintas, guna mengurangi kepadatan kendaraan roda empat dan roda dua. Tidak henti-hentinya, mengingatkan kepada pengguna jalan raya, agar selalu berhati-hari saat berkendara, sehingga tidak terjadi kecelakaan,” ungkapnya.

Lanjutnya sesuai perintah Komandan Kodim (Dandim) 0623/Cilegon Letnan Kolonel Inf Aryo Priyoutomo, S.I.P anggota yang sedang bertugas harus selalu bertanggungjawab. Sinergitas TNI-Polri, adalah yang paling utama menciptakan situasi yang aman untuk masyarakat yang sedang mudik lebaran. Tentunya selalu tingkatkan waspada, akan setiap perkembangan situasi yang ada, guna mencegah hal-hal negatif yang akan merugikan.


TNI siap bersinergi bersama aparat kepolisian, mengamankan arus mudik di Pos Pengaman Gerem di Jalan pelabuhan gerem kecamatan Grogol kota Cilegon provinsi Banten,” jelasnya

Jurnalis :(kaperwil Banten Abdul )

Editor ;(Anto prayoga )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button