Duka CitaInstitusi TNI

Anjangsana Serda Suyanto, Berikan Dukungan Moril Kepada Warga Binaan Yang Tengah Berduka

Aceh Timur, mitratnipolri.com :

Babinsa Koramil 16/Peudawa Kodim 0104/Atim Serda Suyanto Berikan dukungan moril dengan melaksanakan ajnagsana melayat ke rumah salah satu warga binaan yang tengah berduka, di Desa Seuneubok Punteut, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur, Selasa (14/03/2023).

Saat lawatannya Babinsa Suyanto mengatakan bahwa kegiatan seperti ini selalu kami lakukan kepada warga yang mengalami kedukaan dengan tujuan mendo’akan almarhum dan memberikan dukungan moril semangat pada keluarga yang ditinggalkan.

“Disinilah wujud nyata kedekatan Babinsa dengan warga binaan, karena sudah sepantasnya kita menunjukan rasa empati dan saling peduli, sehingga terjalin erat hubungan emosional antara TNI dengan rakyat dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat” pungkas Suyanto.

Sementara Kapten Inf Meswanto mengungkapkan kedatangan Babinsa di rumah duka tersebut merupakan wujud kepekaannya terhadap kondisi di wilayah, dan juga sebagai bentuk empati dalam memberikan semangat dan dukungan moril bagi keluarga.

“Sebagai aparat Teritorial sudah menjadi keharusan untuk selalu tanggap dengan segala situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah, terlebih lagi disaat ada warga yang mengalami kedukaan”, tandas Danramil.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button