Institusi POLRI

Antisipasi C3, Polsek Ciawi Melaksanakan Pengamanan,Aktivitas Ngabuburit Warga

Tasik kota-Jawa Barat, mitratnipolri.com :

Polsek Ciawi, Polres Tasikmalaya Kota melakukan Patroli sore mengantisifasi kerawanan kerawanan saat warga ngabuburit menjelang waktu buka puasa.
Di bulan Ramadhan ini, aktivitas masyarakat di sore hari,lebih meningkat dibandingkan dengan hari-hari biasanya.
Banyak warga yang melaksanakan ngabuburit sehingga tingkat kerawanan pun dapat dikatakan cukup meningkat
menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K. yang disampaikan Kapolsek Ciawi KOMPOL KARYAMAN, Pelaksanaan Patroli rawan sore ini dilakukan di lingkungan alun-alun Ciawi dan jalan Baru Cisinga antisipasi balapan liar. “Jelang buka puasa atau ngabuburit ini kami melaksanakan Patroli rawan sore antisipasi C3 dan gangguan Kamtibmas lainnya,” Rabu (5/4/2023).
Menurutnya, selama pelaksanaan Patroli pihaknya juga mengingatkan warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan maupun hal-hal yang dapat mengganggu kondusifitas wilayah.
“Kami juga sekaligus mengingatkan warga tetap waspada dan untuk tetap menjaga kondusifitas,” ujarnya.
Kompol Karyaman menambahkan, kegiatan Patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas ngabuburit.
“Harapan kami tentu wilayah Polsek Ciawi tetap kondusif dan masyarakat juga bisa merasakan adanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button