Sosial

Antisipasi Kecelakaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Bersama Babinsa Tandai Jalan Berlubang

Majalengka, mitratnipolri.com :

Akibat hujan yang berkepanjangan menyebabkan jalan Jembatan Sakorang Berlubang/rusak Tepatnya dijalan raya Sukahaji Maja perbatasan dengan desa Sukahaji dan Desa Padahanten Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Seperti halnya jembatan jalur jalan raya Sukahaji Maja perbatasan dengan Desa Sukahaji dan Desa Padahanten Kecamatan Sukahaji yang baru juga mengalami berlubang terlihat lubang jalan telah ditandai dengan Spanduk hati hati Jalan dalam perbaikan.

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Aipda Zaenal bersama Babinsa Koramil Sukahaji Serka Gunawan memantau dan pengaturan arus lalin guna antisipasi dan Pencegahan Kecelakaan Lalulintas.Minggu (5/2/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Aipda Zaenal menyampaikan bahwa Jembatan Sakorang Berlubang/rusak tepatnya dijalan raya Sukahaji Maja perbatasan dengan desa Sukahaji dan Desa Padahanten Kecamatan Sukahaji dikarenakan musim penghujan sangat tinggi dan kurangnya perbaikan jalan secara berkala dari instansi terkait.

Sementara ini,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi menghimbau untuk para pengguna jalan agar lebih waspada dan lebih fokus pada saat berkendara karena banyak sekali lubang sehingga apabila tidak fokus, bisa saja terjadi hal – hal yang tidak di inginkan.

Kapolsek berharap pemerintah Kabupaten Majalengka dapat menindaklanjuti kerusakan yang terjadi agar pengguna jalan dapat lebih aman dan nyaman saat berkendara.” Pungkasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button