Semua Artikel

Arkani ketum PSBB HKS Bersilahturahmi kerumah ketua Bamus Betawi H. Eki Pitung

Kebon jeruk – Jakarta Barat, mitratnipolri.com :

Alhamdulillah saya selaku ketua umum PSBB HKS, Sangat berterima kasih sudah di terima oleh ketum Bamus Betawi Bang H.Eki Pitung dikediaman beliau dikomplek pertambangan 1 nom 15 jalan komplek pertambangan RT/RW 01/05 kelapa dua kebon jeruk Jakarta Barat. Senin, (16/10/2023).

ketua umum PSBB HKS, bang guru Arkani kepada awak media menyampaikan, kami sangat mendukung penuh program bang H.Eki Pitung, kami segenap pengurus sengaja datang bersama untuk bersilaturahmi bertukar pikiran, dengan maksud dan tujuan untuk bersama membangun kota jakarta dimulai dari seni budaya, dan lain sebagainya.” Pungkasnya.

Acara juga dihadiri bang guru M.Rizal, bang guru Mady dan para muridnya.

Masih ditempat yang sama, bang guru M. Rizal menambahkan, kami menilai bang H.Eki Pitung ini sosok yang sangat dekat dan bersahabat, dan kami semua yakin dan percaya bersama H.Eki Pitung kita bisa memajukan Bamus Betawi. karna ketika Bamus Betawi maju dan berjalan dengan baik dan sukses, ude pasti sanggar dan para seniman semuanya wabilkusus masyarakat Betawi pasti akan merasakannya.” Ucap bang guru M. Rizal kepada awak media.

Insyaallah masyarakat Betawi khususnya dengan arahan ketum Bamus Betawi, ketika diri kita di disiplin waktu insyaallah udeh pasti kita maju bersama, oleh karna itu saya mengharapkan masyarakat Betawi yang tinggal di Jakarta harus belajar dan Terus berusaha yang mandiri, kedepannya insyaallah akan di adakan penyuluhan dan pelatihan yang akan di adakan Bamus Betawi itu sendiri. Agar masyarakat Betawi bisa lebih Deket lagi dengan keluarga besar Bamus Betawi dan anak anak muda Betawi.

Mari bersama kita menjaga kota jakarta dan seni budayanya dengan baik dan secara bergotong royong, Karna kite semua harus tetap menghormati para pejuang yang mendahului kita, para leluhur dari uyut, kompi engkong, encang, encing, enyak dan babe, oleh karna itu ketika regenerasi yang mempunyai adab yang baik ude pasti kotanya akan maju.

Insyaallah dengan kerja keras kite bersame di Bamus Betawi, kite akan membawakan hasil yang baik untuk kite semua di jakarta khusus masyarakat Betawi.” Ucap bang guru Arkani.

H. Eki Pitung dalam sambutan nya, menyampaikan Bamus Betawi harus bisa maju dan sukses di Jakarta, ada banyak macam kegiatan seni budaya Betawi yang ada di jakarta, kita harus benar benar mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah, insyaallah saya selaku ketua umum bamus Betawi mengucapkan sangat banyak berterimakasih kepada keluarga besar PSBB HKS (Pengiat seni budaya Betawi hutan kota Srengseng), yang sudah meluangkan waktu terbaiknya untuk datang dan bersilahturahmi berdiskusi, bertukar pikiran, agar kedepan kita semua masyarakat Betawi lebih baik lagi.” Ujar H. Eki Pitung.

ketua umum Bamus Betawi Bang H.Eki Pitung kepada awak media mengatakan, insyaallah kita akan optimalkan kembali di tiap tiap bidang yang ada di Bamus Betawi dan akan bersama kembali eksis untuk Terus berkontribusi bersama para pengusaha tradisional Betawi, yang menyajikan makanan dan minuman tradisional Betawi, banyak contoh makanan Betawi yang ada, seperti kue janur, golek dan lainya. oleh karna itu saya mohon doa dari para sahabat, tokoh Betawi, Agar amanah ini bisa berjalan dengan baik.

Selama ini Bamus Betawi selalu menjalin komunikasi dan aktif beraudensi ke 4 pilar, dari Pemerintah, TNI, Polri dan pemprov DKI jakarta, Saya selaku ketum Bamus Betawi juga sudah mengintruksikan ke jajaran pengurus dan para anggota dari atas sampai ke bawah, untuk terus menjalin silahturahmi dan komunikasi yang baik kepada semua lapisan masyarakat yang ada.” Ucap H.Eki Pitung.

Sumber : Media center DPP PSBB
Jurnalis : Robin trayudi – Kabiro Jakarta barat media mitratniporli.com
Editor : Taufik

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button