Institusi TNI

Aspers Kasdam Jaya Pimpin Sidang Parade Catar Taruna/Taruni Akmil TNI AD TA. 2023 Subpandasus Jaya

Kodam Jaya-Jakarta Timur, mitratnipolri.com :

Aspers Kasdam Jaya Kolonel Inf Windarto Pimpin sidang Parade seleksi Penerimaan Calon Taruna dan Taruni (Catar) Akademi Militer (Akmil) TNI AD TA. 2023 Subpandasus Jaya, bertempat di Aula Soedirman Makodam Jaya. Jumat (16/06/2023).

Dalam arahannya Aspers Kasdam Jaya menyampaikan, bahwa
kegiatan sidang ini adalah bagian dari tahapan seleksi yang mempunyai peranan penting karena turut menentukan kualitas sumber daya manusia (SDM) prajurit TNI AD khususnya pada level pimpinan di masa yang akan datang.

“Kualitas SDM merupakan salah satu syarat mutlak yang diprioritaskan dan fundamental untuk kemajuan organisasi TNI AD, oleh karena itu meskipun tahapan ini sudah sering kita laksanakan, tetapi saya berharap agar tugas ini dilaksanakan dengan tanggung jawab yang tinggi. Pegang teguh komitmen untuk terus meningkatkan kualitas sistem seleksi agar dapat berjalan lebih tertib, adil, objektif dan jujur”, Jelasnya.

Kepada para panitia agar tidak meremehkan esensi yang terkandung dengan menjalankan tugas sebaik- baiknya, sehingga diharapkan pemilihan dapat berjalan lancar dan mencapai hasil sesuai target sasaran kuantitas maupun kualitas, hindari segala bentuk intervensi yang mengatas namakan kepentingan tertentu, guna mencegah potensi penyimpangan yang dapat merugikan nama baik institusi maupun peserta.

Dengan dedikasi dan komitmen yang tinggi, panitia dapat bertindak secara profesional, dalam menentukan calon Taruna/Taruni Akmil sumber Reguler TA 2023 Subpandasus Jaya yang berkualitas unggul di bidang akademik, fisik maupun mental. “Bertindaklah secara transparan, obyektif dan profesional serta jangan ada niatan sedikitpun untuk membuka celah penyimpangan yang menciderai esensi werving”, Pesannya.

Hadir dalam kegiatan, Kaajendam Jaya, Kakesdam Jaya, Kajasdam Jaya, Waasintel Kasdam Jaya dan Waaspers Kasdam Jaya serta peserta seleksi Catar Akmil TNI AD dengan jumlah 575 orang (Taruna 556, Taruni 19).

(Sumber Pendam Jaya)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button