Institusi TNI

Babinsa Bantu Pembersihan Puing-puing Kandang Kambing Yang Terbakar

Sragen, mitratnipolri.com

Serka Trimo Babinsa Desa Peleman Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen dengan penuh semangat datang untuk membantu warga desa membersihkan puing-puing kandang kambing yang terbakar. Kandang kambing yang terbakar menyisakan puing-puing dan reruntuhan yang perlu segera dibersihkan agar kandang dapat segera dibangun kembali. 10/07/2024

Dengan mengenakan seragam dinasnya, Babinsa memimpin warga desa dalam proses pembersihan. Mereka bergotong royong dengan penuh kerjasama dan kebersamaan. Babinsa memberikan arahan dan petunjuk kepada warga desa tentang cara yang efektif dan aman dalam membersihkan puing-puing tersebut.

Meskipun tugas ini tidak mudah, namun semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama membuat proses pembersihan berjalan lancar. Setiap puing-puing yang berhasil dibersihkan membawa harapan baru bagi pemulihan kandang kambing yang terbakar.

Serka Trimo berharap agar kandang kambing dapat segera dibangun kembali dan kehidupan Bapak Suminto dapat kembali normal seperti sediakala.

(Agus Kemplu)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button