Institusi TNI

Babinsa Kodim 0804/Magetan, Harumkan Nama Indonesia Dalam Kejuaraan AARM ke – 31 Tahun 2023 di Thailand

Magetan.mitratnipolri.com :

Serma Sugeng Babinsa Koramil 0804/11 Takeran, Kodim 0804/Magetan yang tergabung dalam kontingen petembak TNI AD berhasil mengharumkan nama Indonesia dalam kejuaraan ASEAN Armies Rifle Meet (AARM) ke – 31 tahun 2023 yang berlangsung tanggal 16-25 November 2023 di Thailand. Kamis (23/11/2023)

Lomba tembak AARM merupakan ajang bergengsi bagi negara-negara peserta untuk menunjukkan profesionalitas Angkatan Daratnya, khususnya dalam hal kemampuan menembak senjata ringan. AARM juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan kerja sama antar Angkatan Darat negara-negara ASEAN.

Kontingen atlet petembak TNI AD yang diberangkatkan ke Thailand berjumlah 25 personel, yang terdiri dari 20 atlet pria dan 5 atlet wanita (Kowad) salah satunya adalah Serma Sugeng Babinsa Koramil 0804/11 Takeran, Kodim 0804/Magetan.

Saat dikonfirmasi via telpon Serma Sugeng menyampaikan pada Kejuaraan AARM ke – 31 tahun 2023 di Thailand ini dipertandingkan kategori menembak pistol, senapan dan karaben (senapan mesin), sementara gelar yang diraihnya saat ini diantaranya meraih 1 tropi senapan, 1 emas individu senapan dan Kontingen TNI AD sudah meraih 3 tropi dari 5 tropi yang diperebutkan.

Prestasi yang berhasil diraihnya pada Kejuaraan AARM ke – 31 tahun 2023 merupakan hasil perjuangan dan latihan yang dilakukan dengan tekun dan disertai oleh dukungan dari keluarga, rekan dan satuan, “kata Serma Sugeng”.

Sementara itu Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., beserta seluruh Keluarga Besar Kodim 0804/Magetan merasa bangga dan mengucapkan selamat atas prestasi dan keberhasilan Serma Sugeng dan rekan-rekan yang mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia di kancah Internasional tersebut.

Dandim berharap Serma Sugeng dan rekan-rekan yang tergabung dalam Kontingen atlet petembak TNI AD dapat tetap meraih prestasi terbaiknya dan mampu mempertahankan supremasi untuk merebut kembali juara umum pada gelaran AARM 2023 ini. (MC0804)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button