Institusi TNI

Babinsa Koramil 02/Langsa Kota, Bersama Aparatur Gampong, Jenguk Mitra Kerjanya Yang Terbaring Sakit

Langsa, mitratnipolri.com :

Keakraban antara Babinsa Koramil 02/Langsa Kota, Kodim 0104/Atim, bersama aparatur gampong memang terjalin dengan sangat baik dan harmonis.

Keakraban tersebut tampak terlihat saat Babinsa Desa Blang Seunibong, Koptu Hendra & Aparatur desa menjengguk Bapak Ridwan (53), anggota Tuha Peut terbaring sakit di kediamannya, di Desa Blang Seunibong, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Jum’at (23/06/2023).

“Hari ini kita hadir di rumah Pak Ridwan bersama perangkat Desa Blang Seunibong sebagai wujud kepedulian kita kepada mitra kerja,” ucap Koptu Hendra.

“Kepedulian ini bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa semata, namun berada ditengah-tengah mereka baik disaat mengalami muisbah maupun kesulitan sudah menjadi satu panggilan hati dan empati sebagai sesama manusia, “terangnya.

Sementara dilokasi yang sama, Geuchik Blang Seunibong sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pak Babinsa atas support, motivasi serta perhatiannya kepada mitra kerja di wilayahnya.

“Pak Dewa adalah salah aparatur anggota Tuha Peut Desa Blang Seunibong, yang saat ini mengalami sakit asam lambung. Beliau sudah ditangani oleh Nakes, kali ini kita beri dukungan semangat dan sedikit bantuan kepada Pak Ridwan (53), “ujarnya.

Ungkapan bahagia dan terima kasihpun juga disampaikan Pak Ridwan atas kepedulian Babinsa dan perangkat desa yang hadir dan mengunjunginya disaat dirinya sakit.

“Terima kasih banyak atas perhatiannya dan telah meluangkan waktunya untuk membesuk saya, “ucapnya.

Terpisah, Danramil 02/Langsa Kota Kapten Inf Sukamto menambahkan, setiap Babinsa dituntut harus peka terhadap kondisi warga di wilayah binaannya. Kepekaan ini akan terjalin partisipasi yang baik serta perhatian dan kepedulian seorang Babinsa dalam melaksanakan pembinaan di wilayahnya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, tegasnya

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button