Sosial

Babinsa Koramil 05/Idr, Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Aceh Timur, mitratnipolri.com :

Serda Firdaus Babinsa Koramil 05/Idi Rayeuk, Kodim 0104/Aceh Timur bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong di Gp. Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, dengan membersihkan lingkungan usai perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H, Selasa (25-04-2023).

Kepada tim Media Center Kodim 0104/Atim Serda Firdaus mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

“Kegiatan gotong royong ini dilakukan karena kondisi bahu jalan sangat kotor, usai perayaan hari raya Idul Fitri, ditinggalkan oleh para pedagang,” jelas Babinsa

Lebih lanjut Babinsa mengatakan gotong royong ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dusun Gp. Jawa Bpk. Muslim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan gotong royong ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa, sehingga bahu jalan terlihat bersih dan rapi.

Dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam bergotong royong dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin kerjasama yang baik seperti yang kita harapkan, ”pungkasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button