Institusi TNI

Babinsa Koramil 0602-01/Kota Serang Selalu Siaga Di Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2024

Serang Banten mitratnipolri.com

Dalam rangka membantu aparat kepolisian, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-01/Kota Serang tampak tetap bersiaga di Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, bertempat di Pos Pengamanan Alun-Alun Kota Serang Provinsi Banten, Kamis malam (04/04/2024).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-01/Kota Serang Kapten Inf Edi Purnomo, saat dikonfirmasi menjelaskan pengamanan yang dilakukan tersebut, merupakan dalam rangka membantu aparat kepolisian agar tetap terciptanya situasi yang kondusif, terutama menjelang lebaran Idul Fitri 1445 H.

Tentunya semua sesuai dengan hasil koordinasi, yang telah dilaksanakan oleh Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, bersama Kapolresta Serang. Guna mendukung dan membantu tugas aparat kepolisian, sehingga tetap terjalin sinergitas antara TNI Polri menciptakan situasi yang aman bagi seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Lanjutnya, saat berada di Pos Pengamanan semua tetap dipantau pimpinan, karena setiap saat anggota yang berjaga selalu memberikan laporan perkembangan situasi wilayah disekitar Pos.

 

Kiranya seluruh komponen masyarakat, juga ikut serta dalam membantu tugas TNI-Polri, agar tercipta situasi yang kondusif menjelang lebaran Idul Fitri Tahun 2024,” tukasnya.

Jurnalis ;(kaperwil Banten Abdul)

Editor. (Anto prayoga )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button