Institusi TNI

Babinsa Koramil 0602-09/Cikeusal Bagikan Ta’jil Gratis Kepada Warga

Serang Banten, mitratnipolri.com

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-09/Cikeusal Kodim 0602/Serang Sersan Satu (Sertu) Rahman Adibrata, melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan ratusan ta’jil gratis untuk berbuka puasa kepada warga, bertempat di depan Makoramil 0602-09/Cikeusal Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang Provinsi Banten, Kamis (21/03/2024).

 

Sertu Rahman menjelaskan kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian, dari TNI kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan. Selain itu, pelaksanaan tersebut juga perintah langsung dari Komandan Koramil (Danramil) 0602-09/Cikeusal Kapten Inf Edi Sutawar.

 

Tentunya jangan pernah melihat besar ataupun kecilnya, yang telah kami berikan. Tetapi semua merupakan sebagai bentuk kepedulian sosial, khususnya kepada warga yang sedang beribadah. Semoga amal dan ibadah kita semua akan diterima oleh Allah SWT, laksanakan bulan suci tahun ini dengan keikhlasan dan ketaqwaan,” ungkapnya.

 

Lanjutnya, pembagian ta’jil secara gratis salah satu cara untuk membantu saudara sesama muslim, sehingga mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Karena itu, marilah semua saling membantu, terutama kepada saudara kita yang sedang membutuhkan dimana pun berada.

 

Kita semua tidak boleh membiarkan ada saudara kita, tidak makan saat berbuka puasa. Semua menjadi tanggungjawab bersama untuk saling membantu, antar sesama baik yang beragama muslim maupun non muslim,” jelasnya

Jurnalis : kaperwil Banten (Abdul)

Editor. ( Anto prayoga )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button