Institusi TNI

Babinsa Lebong Gajah bersama Jajaran Kecamatan Sematang Borang Gelar Gotong Royong Bersama.

Palembang, mitratnipolri.com :

Guna mewujudkan Kel Lebong Gajah , Kec Sematang Borang,Kota Palembang yang bersih Jajaran Kecamatan Sematang Borang dan Babinsa melaksanakan kegiatan gotong royong bersama.Minggu (07/5/2023).

Kegiatan gotong royong di ikuti Camat kec.sematang borang bpk. Drs. M. Esman Faridy.M.Si, Lurah Lebung gajah bpk. M. Waldo, SH. MM,Seklur Kel. Lebung gajah ibu Aunah, S. Sos. , beserta Staf. Babinsa Kel.Lebung gajah Peltu Sarbini ,
Pelda Kardi,Staf Kecamatan Sematang Borang., Ketua Rw 06,Ketua RT. 22 serta Warga Setempat.

Gotong royong yang berlangsung dari pukul 07:00 pagi sampai menjelang siang Pukul 09.30 Wib. Dengan peralatan manual seperti cangkul, mesin babat rumput, sapu lidi para peserta gotong royong tampak bersemangat.

Gotong royong yang di laksanakan Hari ini menyasar Pembersihan Rumput-rumput di Pinggiran Badan Jalan, Pembersihan Saluran air/parit , untuk menghindari banjir di pemukiman warga.

Camat Sematang Borang Bpk. Drs. M. Esman Faridy.M.Si mengatakan kegiatan gotong royong ini berkolaborasi antara jajaran Kecamatan Sematang Borang ,kelurahan Lebong Gajah dengan Babinsa dan Babinkamtibmas untuk mewujudkan Kota Palembang yang bersih khususnya di wilayah Kecamatan Sematang Borang

“Semoga dengan kegiatan ini tercipta Palembang Bersih sebagaimana program prioritas bapak Wali Kota Palembang Bapak H. Harnojoyo khususnya di bidang kebersihan dan semakin menyadarkan masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan memperindah lingkungan nya masing-masing,”

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button