Politik

Bacaleg DPRD Partai Gerindra Dapil 1 Kota Cirebon Bangun Sinergitas Bersama TIM 30 Kota Cirebon.

Kota Cirebon.- Jabar, mitratnipolri.com :

Bertempat di Halaman Taman Ade Irma Kota Cirebon agenda Silahturahmi antara Bacaleg dari Partai Gerindra Kota Cirebon Dapil 1 dengan beberapa pendukungnya melakukan acara Silahturahmi dan temu muka dengan Tim 30.

Pertemuan dalam rangka menyamakan persepsi, jajaran Partai Gerindra Kota Cirebon bersama Tokoh Politik hingga kader Partai Bacaleg dari Partai ini dibangun untuk bisa menyuarakan Aspirasi Masyarakat di Pemerintahan. Selasa 06 Juni 2023.

Bacaleg dari Partai Gerindra Khaerul Rahman SE dalam sambutan singkatnya menyampaikan terima kasih dan Apresiasi kepada bapak ibu semua yang hadir ditempat ini, yang mana sudah tulus mendukung dan mensuport saya untuk mejadi Dewan. Dan saya sendiri dengan tekad yang bulat mencalonkan diri menjadi Bacaleg di Partai Gerindra.

Lebih lanjut Khaerul Rahman yang biasa disapa kang Yeye menambahkan bahwa ketulusan saya untuk mencalonkan Dewan tidak lain adalah untuk menyampaikan Aspirasi pendapat dan masukan dari Masyarakat yang selama ini belum teraspirasi. Ujarnya.

Sementara pendapat dari simpatisan yang hadir pada saat pertemuan mengatakan bahwa, pertemuan yang diselenggaran Bacaleg dari Partai Gerindra bapak Khaerul Rahman sangat baik dengan Vissi dan missinya yang akan meyuarakan aspirasi masyarakat di Parlemen jika terpilih menjadi Anggota Dewan. Baik dibidang Ekonomi sosial Pendidikan atau Kesehatan, jelas Susi saat dikonfirmasi awak Media pendapatnya perihal pertemuan dengan Bacaleg Khaerul Rahman SE yang biasa disapa Yeye.

Hadir dalam pertemuan bapak Khaerul Rahman SE Bacaleg dari Dapil 1, Sutrisno Ketua Panitia Tim 30, Ketua Rw / Rt setempat Dapil 1, Pimpinan Partai Politik, warga sekitar dan Awak Media. Hingga acara pertemuan berjalan dengan kondusif. (darto)

Jurnalis : (Darto)

Editor : ( Taufik)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button