Politik

Bakal Calon Legislatif dari Partai PKN Antri Cek MCU di Klinik Harmoni Rs.Ciremai Cirebon.

CIREBON, Jabar, mitratnipolri.com :

Bertempat di Klinik Harmoni Rs. Ciremai Cirebon Jawa Barat, sejumlah Bacaleg dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) melakukan Cek Kesehatan atau MCU.

Didampingi ibu Ketua Pimcab Kota Cirebon Lidya Anggraini bersama Bendahara Rose Rihaningsih melaksanakan Cek Kesehatan secara serentak dan Alhamdulillah berjalan lancar. Senin, (22/05/2023).

Saat ditemui Wartawan Mitratnipolri di Klinik Harmoni Rs. Ciremai ibu Lidya Anggraini yang juga Bacaleg di Dapil 5 Kecamatan Kesambi menyampaikan bahwa, Bacaleg dari PKN Alhamdulillah hari ini proses Cek Kesehatan atau MCU dari Partai PKN berjalan aman dan tertib sesuai urutannya masing masing.

Lebih lanjut semoga Bacaleg yang melaksanakan MCU hari ini hasilnya Baik atau sehat Jasmani dan Rohani secara keseluruhan. Ujarnya

Sementara ditempat yang sama bacaleg Dapil 1 Rose Rihaningsih yang juga Bendahara Pkn Kota Cirebon menambahkan bahwa, ” benar pada hari ini Senin 22 Mei 2023 kami melaksanakan MCU dan tes BNN secara bersamaan di Klinik Harmoni Rs. Ciremai Cirebon “, semoga saja hasilnya bagus bagus semua. Jelasnya

Hal ini mendapat sorotan dari Ummi Kulsum Petugas SKM Rs. Ciremai Ummi yang konon katanya menyampaikan, terima kasih sudah memilih Chack Up di Rs. Ciremai semoga Bacaleg dari Partai PKN Sukses dan orangnya masih kelihatan energik, walaupun ada yang tua diatas umur 50 tahun namun masih punya semangat yang tinggi. Saya Do’akan apa yang beliau cita citakan terwujud, Ujar Ummi ketika ditanya Wartawan Mitratnipolri melalui pesan WhatsApp.

Begitupun pendapat dari Warga sebut saja Ane kebetulan punya kepentingan yang sama mendampingi Ibu Ketua PKN mengatakan bahwa, Klinik Harmoni Rs. Ciremai Cirebon pelayanannya Ramah Santun dalam melakukan pemeriksaan begitupun dengan tempatnya yang begitu nyaman, bersih, dan tertib. Jelas Ane

Hadir Bacaleg dari Partai PKN Kota Cirebon, Lidya Anggraini, Rose Rihaningsih, Sudarto (Ketua Umum PWC-R), Ir. Piryanto ( ketua DPD AWNI Jawa Barat), Yudi Yudianto, Sandi, Akhmad Soleh, Hery dan Jajaran Bacaleg yang lain.

Jurnalis  :  (Darto)

Editor. :  (Taufik)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button