Institusi TNI

Bakat Terpendam Serda Ate Kosasih, Diapresiasi Dandim 0617 Majalengka

Majalengka – Jabar, mitratnipolri.com :

Bakat terpendam kembali ditunjukkan oleh Prajurit Kodim 0617 Majalengka, hal ini muncul di acara lomba stand up komedi dalam HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

Adalah Serda Ade Kosasih Babinsa Koramil 1711 Sumberjaya Kodim 0617 Majalengka, yg berhasil menampakan bakat terpendamnya dengan menorehkan prestasi menjadi juara satu dalam lomba tersebut. Senin (26/06/2023)

Lomba dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 digelar Polres Majalengka di Cape Buddys Coffe Desa Kulur Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.

Keberhasilan Serda Ate Kosasih tersebut mendapatkan apresiasi dari Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro.

“Saya ucapkan selamat atas prestasi yg diperoleh, semoga keberhasilan tersebut bisa menjadi pemicu dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Babinsa” Ungkap Letkol Inf Danang Biantoro

“Dirinya tidak menyangka, dibalik sikapnya yg tegas ternyata Serda Ate Kosasih memiliki sikap yg humoris” Tambahnya

Letkol Inf Danang Biantoro berharap kepada seluruh anggota Kodim 0617 Majalengka jangan pernah ragu ataupun takut untuk selalu berkreasi dan berbuat yg terbaik.

Tetap semangat serta jangan ragu untuk selalu berbuat yg terbaik, sepanjang hal tersebut positif untuk dilakukan, apalagi kalau hal tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button