Institusi TNI

Baksos HUT ke-78 TNI di Kediaman Panglima TNI Laksamana Yudo Margono

Madiun, mitratnipolri.com :

Korem 081/DSJ menggelar kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI di Kediaman Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Desa Garon , Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.

Selain penyaluran bantuan 1.000 paket sembako dari Panglima TNI, pada Baksos itu juga dilakukan pengobatan gratis.

Baksos yang dilakukan itu sebagai bentuk kepedulian TNI untuk terus hadir dalam membantu dan meringankan kesulitan masyarakat.

“Pagi ini kita melaksanakan bakti sosial untuk meringankan kesulitan masyarakat. Kami dipercaya oleh bapak Panglima TNI, kami bersama-sama mengatasi kesulitan masyarakat di seputaran wilayah kami,” kata Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono di lokasi, Jumat (6/10/2023).

Selain Baksos itu, Danrem juga mengatakan telah melaksanakan berbagai aksi sosial lainnya dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI di wilayah Madiun Raya.

“Beberapa waktu lalu kami juga telah melaksanakan bakti kesehatan dalam bentuk pengobatan massal, donor darah, dan juga pemberian bansos kepada masyarakat kurang mampu,” sebutnya.

Lebih dari itu, Pamen TNI AD itu juga mengungkapkan tingginya antusias masyarakat di Madiun Raya dalam mengikuti berbagai rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-78 TNI.

“Alhamdulillah masyarakat sendiri sangat antusias dengan TNI. Apalagi kemarin dilaksanakan upacara terpusat di Alun-Alun Kota Madiun, luar biasa. Masyarakat pada saat gladi hingga pelaksanaannya sangat antusias. Ini semuanya menunjukkan bahwa TNI dicintai oleh masyarakat,” pungkasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button