Institusi POLRI

Balam Kapolres Rokan Hilir AKBP. Andrian Pramudianto SH, S.IK, M.Si kunjungi Kantor Penghu Bangko Bakti Kecamatan Bangko Pusako.

Rohil, mitratnipolri.com :

dalam rangka Silaturahmi dan menggelar dialog Jumat Curhat bersama tokoh pemuda, tokoh agama dan masyarakat . Jum’at 10 Februari 2023.

Dialog bertajuk Jumat Curhat bersama Kapolres Rokan Hilir dilaksanakan di Aula Kantor Kepenghuluan Bangko Bakti, yang dihadiri Kasat Intel, Penghulu Bangko Bakti, Bhabinkamtibmas Bangko Bakti, Babinsa B. Bakti, Toga, Tomas serta sejumlah masyarakat Kepenghuluan Bangko Permata.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH, S.IK, M.Si menyampaikan, dialog bersama ini dengan tujuan untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, dengan cara seperti ini, bisa mendengar secara langsung baik saran maupun masukan juga keluhan dari masyarakat.

Apa yang menjadi keluhan dan masukannya, disini kami sangat akan responsif sehubungan dengan Harkamtibmas Di Wilayah Kecamatan Bangko Pusako dan terkait pertanyaan yang diberikan sangat berarti bagi kami untuk informasi atau laporan dari masyarakat.

Mengenai pertanyaan masyarakat tentang Galian C / Tanah Uruq dapat dijelaskan bahwa negara kita negara Hukum dan mengenai Galian C sudah ditentukan tata cara perizinan nya. Dan apabila sudah mendapatkan izin barulah bisa kegiatan tersebut beroperasi.

Namun demikian untuk hal kemanusiaan seperti penimbunan pembangunan Mesjid atau musholla, bisa diambil tanah timbunnya asal tidak boleh diperjual belikan. Jangan ada ambil tanah mengatasnamakan untuk mesjid tapi digunakan atau dijual sama orang lain untuk keperluan lainnya.” Kalau seperti itu gak dibenarkan”. ucap AKBP Andrian disampaikan Kasi Humas AKP Juliandi SH.

Bapak Kapolres juga menambahkan mengenai pertanyaan selanjutnya terkait tuntutan masyarakat terhadap PT PHR diwilayah Kepenghuluan Bangko Bakti, Disini kami minta masyarakat untuk menahan diri, dari informasi yang kami terima ,pihak perusahaan sudah merspon apa yang menjadi tuntutan masyarakat ajukan. Pungkasnya.

Sumber : (Humas : Polres Rohil)

Jurnalis : (Husin Tanjung)

Editor : (Anto Prayoga)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button