Institusi TNI

BANGUN SINERGITAS !!Tentara Diraja Malaysia Kunjungi Makotis Satgas Pamtas

BADAU -Kapuas Hulu, mitratnipolri.com :

Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI – Malaysia Batalyon Armed 10/ Bradjamusti menerima kunjungan MMLO Sintang Mejar Arief Rahman Hakim Bin Mohd Ali ke Makotis Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (05/07/2023).

Dansatgas Pamtas Yonarmed 10/Bradjamusti Mayor Arm Ady Kurniawan M.Han mengatakan, kunjungan MMLO Sintang Mejar Arief Rahman Hakim Bin Mohd Ali ini merupakan bentuk kerja sama antara sesama petugas pengamanan di perbatasan.

“Kita berharap agar kegiatan silaturahmi seperti ini dapat terus dilaksanakan, sehingga antara prajurit TNI dan Tentara Diraja Malaysia terjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dan hubungan yang semakin solid dan harmonis” ucap Dansatgas.

Kunjungan ini disambut baik oleh rombongan Personel satgas Pos Kotis Nanga Badau, dan disela pertemuan Ia menyampaikan sangat mengapresiasi hubungan antara Indonesia-Malaysia yang selama ini telah terjalin dengan baik dan luar biasa bagus, sehingga dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan.

“Terimakasih atas kunjungannya. Mudah-mudahan kita terus bisa bersinergi dan bekerja sama. Dan kita terbuka setiap saat untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya untuk mempererat silaturahmi dan persahabatan antar kedua negara”, ucap Dansatgas.

Sedangkan MMLO Sintang Mejar Arief Rahman Hakim Bin Mohd Ali mengucapkan terima kasih atas penyambutan dirinya bersama rombongan.

“Saya harap sinergi yang terjalin baik selama ini dapat diteruskan”, harap MMLO sintang

Kedatangan MMLO Sintang Mejar Arief Rahman Hakim Bin Mohd Ali dan rombongan ini disambut hangat oleh jajaran Dansatgas Yonarmed 10 beserta seluruh perwira dan Anggota yang berpusat di Kabupaten Badau ini.

Dalam kunjungan ini, masing-masing satuan tugas saling serah menyerah cinderamata kebanggan satuan. Tak lupa juga menyempatkan mengabadikan foto bersama sebagai wujud rasa persaudaraan satuan tugas pengamanan daerah perbatasan wilayah darat RI-Malaysia.

(Yonarmed 10/Bradjamusti)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button