Institusi TNI

Bantu Atasi Kesulitan Warga Binaannya, Babinsa Koramil Panggungrejo Berikan Bantuan Sembako

Blitar – mitratnipolri.com :

Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga kurang mampu, Babinsa Koramil 0808/18 Panggungrejo Kodim 0808/Blitar Koptu Puput Kusnandar, melaksanakan kegiatan Babinsa masuk dapur, bertempat di Dusun Panggungrejo RT. 02 RW. 06 Desa Panggungrejo Kec. Panggungrejo Kab. Blitar, Sabtu (12/8/2023).

Seperti terlihat hari ini, saat Koptu Puput melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah Bapak Dariadi, ia tidak lupa memberikan bantuan berupa paket sembako.

Koptu Puput menyebutkan, aksi sosial yang dilakukan ini, dengan tujuan untuk membantu meringankan beban hidup warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan.

Bantuan sosial yang diberikan, nilainya memang tidak seberapa dan ia berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban hidup bagi warga yang membutuhkannya, ujarnya.

Koptu Puput menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, sekaligus untuk mengetahui secara langsung kondisi nyata dilapangan, terutama bagi warga kurang mampu dan yang betul betul perlu mendapatkan bantuan.

Sementara itu, Bapak Dariadi tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pak Babinsa.

Semoga kegiatan ini menjadi amal jariyah. Serta senantiasa dicatat oleh Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai amal kebaikan.

Terima kasih Pak Babinsa, semoga bapak mendapatkan rejeki yang banyak lagi dari Allah SWT, ucapnya sambil tersenyum senang.

Danramil 0808/18 Panggungrejo Kapten Inf Guntoro saat dikonfirmasi menambahkan, kegiatan Babinsa masuk dapur ini benar – benar sangat luar biasa.

Disamping dapat membantu warga kurang mampu, ini juga merupakan salah satu sarana bagi Babinsa untuk bersilaturahmi dan anjangsana ke rumah warga binaannya.

Sehingga kedekatan Babinsa dengan warga masyarakat semakin menjadi lebih akrab lagi, tegasnya

Sumber : (Dim0808).

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button