Sosial

Bentuk Kepedulian Antar Sesama, Kasi Propam Polres Majalengka Berikan Bansos Pada Warga Kurang Mampu

Majalengka, mitratnipolri.com :

Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) ini di pimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Majalengka Polda Jabar AKP Sarjiyo,S.E,.M.H beserta anggota unit Provos dan unit Paminal Polres Majalengka memberikan Bantuan Sosial kepada warga kurang mampu berupa sembako dan uang tunai di Blok Pamaron Rt 003 Rw 002 Desa Jatipamor Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Selasa (7/2/2023).

Tugas Propam adalah salah satu wadah organisasi Polri berbentuk divisi yang bertanggung jawab kepada masalah pembinaan profesi dan pengamanan di lingkungan internal organisasi Polri, Namun kali ini ada yang berbeda dari tugasnya Propam Polres Majalengka menggelar Bansos Pada Masyarakat.

Dikatakannya, Warga yang kurang mampu tersebut bernama Pak Soleh, Ia pun menderita Sakit Asma Akut yang sudah menahun, kegiatan ini sebagai Bentuk kepedulian antar sesama. Khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi,”kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E,.M.H.

Bansos ini sebagai wujud kepedulian Polisi untuk membantu masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Diharapkan dengan adanya pemberian sembako ini dapat bermanfaat guna membantu meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari hari” imbuhnya.

“Kita juga berusaha membangun kepercayaan masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari, untuk menuju Polri yang Presisi dan menjaga situasi kamtibmas yang aman,dan Kondusif” ujarnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button