Institusi TNI

Berbagi Alas Kaki dan Rosita (Borong Hasil Tani) di TK Bilogai Ajak Masyarakat Papua Semangat Beraktifitas

Intan Jaya,Papua, mitratnipolri.com :

Satgas Yonif 509 Kostrad melalui TK Bilogai melaksanakan bagi-bagi alas kaki dan ROSITA (Memborong Hasil Tani) terhadap masyarakat yang rutin melintas di depan TK Bilogai. Minggu (26/05/2024).

Lettu Inf Abdian Mardani selaku Dan TK menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat semangat beraktifitas dan kakinya tak sakit sehingga perekonomian masyarakat dapat berjalan lancar di daerah kabupaten Intan Jaya.

Kegiatan seperti ini memang terlihat sederhana tetapi memiliki makna, maksud dan tujuan tersendiri, kami berharap dengan kegiatan seperti ini dapat membuka wawasan dan pikiran masyarakat, ujarnya.

Menurut, Lettu Inf Abdian Mardani bahwa setiap harinya masyarakat beraktifitas tidak menggunakan alas kaki dengan membawa barang dagangan mereka sehingga kegiatan membagikan alas kaki serta membeli dan menghabiskan dagangan masyarakat dapat membantu kesejahteraan, mampu membawa kebahagiaan serta membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat di daerah Kabupaten Intan Jaya.

“Kegiatan ini salah satu kegiatan untuk memberikan semangat dan kepedulian terhadap masyarakat. Ini juga merupakan bentuk program dari TNI AD membantu kesulitan Rakyat yang membutuhkan. Bismillah Condromowo Berhasil.

(Pen Satgas)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button