Sosial

Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Ramadhan, Kapolres Majalengka Bagikan Takjil Dan Bukber Untuk Tahanan

Majalengka, mitratnipolri.com :

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi didampingi Para Pejabat Utama Polres Majalengka membagikan takjil dan buka bersama puasa sebagai bentuk kepedulian terhadap tahanan yang berada di dalam Rutan Polres Majalengka, Kamis (30/3/2023).

“Hal ini bertujuan sebagai salah satu wujud kepedulian dan perhatian Polri khususnya Polres Majalengka terhadap sesame atau para tahanan,” kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan ini tentunya tadi diawali Kegiatan Kerjasama melakukan Kebersihan di seluruh sel, kemudian dilakukan ibadah bersama, Pengajian dan juga diisi Tausyiah sebelum berbuka Puasa,”tutur Edwin.

“Sebagai umat beragama tentunya kita mempunyai tenggang rasa, sebab tahanan juga manusia dan bagi mereka yang beragama Islam di dalam tahanan pasti menjalankan ibadah puasa. Semoga dengan kebersamaan ini dapat memberikan manfaat kepada para tahanan untuk selalu beribadah dan berbuat kebaikan,” katanya.

Kapolres juga menuturkan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan empati polisi kepada tahanan yang tengah menghadapi proses hukum atas perbuatannya.

Selain itu, Kapolres menjelaskan, puluhan tahanan itu tengah mendapatkan ujian, karena perbuatannya melanggar hukum dan kini harus menjalani penahanan.

Namun, pihaknya berharap momentum puasa Ramadhan ini bisa menjadi salah satu cara yang ditempuh oleh tahanan untuk bisa kembali ke jalan benar,”tutup AKBP Edwin Affandi.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button