Institusi TNI

Berbagi Rezeki, Danrem 052/Wkr Menyerahkan Hadiah Doorprize Gratis Umroh Dan Holytour Kepada Prajurit Kodim 0502/JU Dan Istri

Kodim 0502 JU – Jakarta Utara, mitratnipolri.com :

Acara Syukuran dalam rangka Peringatan HUT Ke-57 Kodim 0502/Jakarta Utara yang baru pertama kali di laksanakan digelar di halaman Kodim 0502/JU , Jln Yos Sudarso , Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (23/05/2023) berlangsung dengan meriah .

Puncak peringatan hari jadi Kodim 0502/JU ini dipimpin langsung oleh Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH. S.Sos., M.M. dan dihadiri Forkompimfo Jakarta Utara, tamu undangan serta anggota Kodim 0502/JU berserta anggota Persit.

Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH. S.Sos., M.M. juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Kodim 0502/Jakarta Utara yang ke 57, semoga selalu memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat dan semakin sukses.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 052/Wkr yang di dampingi ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 PD berkesempatan melakukan undian doorprize kepada anggota Kodim 0502/JU dan istri dengan hadiah utama paket Umroh untuk yang beragama Islam dan Holytour untuk yang beragama Nasrani .

Adapun paket Umroh diberikan kepada Pelda M. Ari beserta istri sedangkan untuk Paket Holytour diberikan kepada Serma Parulian Simbolon beserta Istri.

“Selamat kepada para pemenang, semoga hadiah ini dapat menjadi berkah dan semangat dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara, untuk anggota yang belum mendapat hadiah utama masih ada hadiah lain yang sudah di siapkan oleh Dandim,” ujar Danrem.

Sementara Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang MIR, MMAS, Ph D, FHEA, mengucapkan “Selamat kepada Pelda M. Ari dan istri serta Serma Parulian Simbolon dan istri, semoga kado peringatan HUT Kodim 0502/JU dapat membawa kebaikan untuk kita semua ,” pungkas Dandim Frega.

Sumber : (Pendim 0502/JU)
Jurnalis : (Udin coboy) ketua humas provinsi dki jakarta media mitratnipolri.com
Editor :  (Taufik)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button