Sosial

Berbaur Dengan Masyarakat, Polisi Bantu Pengerjaan Pengecoran Jalan Di Desa Kertasari

Majalengka, mitratnipolri.com :

Jajaran Polsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar bergotong royong bersama warga dalam Pengerjaan Pengecoran Jalan yang berada di wilayah Desa Kertasari Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Rabu (22/2/2023).

Seperti yang terlihat, Wakapolsek Kertajati Polres Majalengka IPTU Dadan bersama Bhabinkamtibmas Aipda Djon Amran diwaktu dinas menyempatkan diri berbaur dengan warga,perangkat Desa mengerjakan Pengecoran Jalan.

Kegiatan ini dilakukan dengan penuh rasa Kebersamaan, tanpa pamrih dan terwujudnya Kepercayaan dari Masyarakat dengan hadirnya Polri menjalankan amanah.

IPTU Dadan menyampaikan bersama Bhabinkamtibmas berkomitmen Kami siap berkiprah, berbaur, bergotong royong dengan masyarakat dalam segmen apapun selama ekpresi Positif,”tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama Bapak Roby selaku perangkat Desa Kertasari menuturkan, Kami Bangga, Kagum Kepada Polri Khususnya Polsek Kertajati Polres Majalengka Hadir dan Kedatangan Polisi yang tahu sebatas Kontrol Saja,”ungkapnya.

“Kalau seperti sekarang ini nyata Polisi Ikhlas turu. Tangan langsung biarpun pakaiannya Kotor Kotoran. basah badan luluh Keringat”ucapnya.

Polisi bersama warga terus berbaur, bersinergitas, Gotong Royong bersama masyarakat curahkan pikiran, tenaganya dengan ini Kami dapat merasakan azaz manfaatnya,”tandasnya.

“Kami harapakan Kinerja Polri tetap Solid” kata Pak Roby.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kertajati Polres Majalengka AKP Erik Riskandar menyampaikan Kekuatan bangsa dan Negara diawali tumbuh rasa saling memerlukan baik tenaga beserta pikirannya, Peduli terhadap kegiatan apapun selama kegiatan itu Positif, Sinergita ini adalah wujud Kekeluargaan yang simpati,”ujarnya.

(Redaksi)

Editor : (Nanang S)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button