Institusi TNI

Beri Bingkisan Lebaran, Danrem 081/DSJ Ingatkan Ini

Madiun, mitratnipolri.com :

Siang ini, ratusan prajurit dan PNS Korem 081/DSJ tampak tersenyum bahagia dan tak bisa menutupi kegembiraannya yang terpancar jelas dari wajah mereka.

Usut punya usut, hal itu dikarenakan mereka baru saja menerima bingkisan lebaran dari Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono.

Diharapkan pemberian bingkisan lebaran itu dapat membantu mencukupi kebutuhan pada Hari Raya Idul Fitri nantinya. “Paling tidak bingkisan ini dapat sedikit meringankan untuk memenuhi kebutuhan bagi seluruh anggota dan keluarga dalam menghadapi momen perayaan Idul Fitri pada tahun ini,” kata Danrem dalam sambutannya di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (14/4/2023).

Sedangkan mengenai momen Hari raya Idul Fitri nantinya, Pamen TNI AD itu berpesan kepada anggotanya untuk dapat merayakannya secara sederhana.

“Saat merayakan hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M nanti, marilah kita tetap memegang prinsip hidup hemat dan bersahaja, jauhkan dari gaya hidup konsumtif,” ujarnya.

“Kita boleh saja merayakannya, namun tidak perlu berlebih-lebihan, agar hikmah dari puasa yang telah kita lakukan selama bulan Ramadhan tidak menjadi sia-sia,” tambahnya.

Di akhir sambutannya, Danrem mengajak untuk sama-sama berdoa supaya momentum bulan Ramadhan dapat menjadikan mereka semakin beriman dan bertaqwa kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa.

“Mari kita bersama memohon kepada Allah SWT, agar semua amal ibadah yang kita kerjakan di bulan suci Ramadhan tahun ini dapat diterima dan kita dimasukkan ke dalam golongan orang-orang muttaqin,” pungkasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button