Institusi TNI

Berikan Jam ,Dandim 1205/Sintang Sampaikan Arahan Dan Penekanan

Sintang-Kalbar, mitratnipolri.com :

Sebagai upaya berkomunikasi secara langsung kepada para anggotanya, Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono memberikan “Jam Komandan.

” Kegiatan ini sebagai sarana untuk menyampaikan dan mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas dan arahan terlaksana di lingkup jajarannya, Senin (06/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Dandim mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk penerapan disiplin dalam pengawasan terhadap para personil, yang mana ini bukan kali pertama, dan sudah rutin dilaksanakan sebagai belum penerapan kedisiplinan.

“Lanjut Dandim dalam penyampaiannya.Ini sudah rutin kita laksanakan. Namun, saya berharap apa-apa yang disampaikan, baik yang sifatnya darurat ataupun tidak darurat, dapat dipedomani dan dilaksanakan dengan baik dan penuh dedikasi. Dalam media berkomunikasi ini diharapkan setiap anggota tahu perkembangan informasi dan situasi yang terjadi guna penyamaan sikap dan pola tindak selaku aparat teritorial,” kata Dandim menjelaskan.

Kegiatan yang dihadiri seluruh Danramil jajaran Kodim 1205/Sintang, para Perwira Staf dan anggota ini dimaksudkan untuk menyampaikan informasi, evaluasi sekaligus penyampaian paparan rencana kegiatan dari masing-masing Danramil dan staf dalam periode tugas di tahun 2023.

Melalui momen terbaik ini saya selaku pimpinan teritorial di wilayah 1205/Sintang berterimakasih untuk pelaksanaan tugas yang sudah berjalan dengan baik, berpikir jauh sebelum bertindak, hindari setiap pelanggaran, agar hal yang tidak kita inginkan dapat dihindari. Terus dukung pelaksanaan tugas Kodim 1205/Sintang. Kita tingkatkan kekompakan dan semangat kerja dalam pelaksanaan tugas kedepan, agar apa yang sudah menjadi perintah, arahan dan petunjuk dari satuan atasan dapat terlaksana dengan baik dan optimal,” pungkas Letkol Kukuh.

Sumber : (pendim1205/SintangRumahBersama)
Jurnalis : (Sukiman)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button