Institusi POLRI

Berikan Pelayanan Konseling ke Petugas Pos Yan Rest Area Km 228A, Konselor Polresta Cirebon berikan motivasi dan dukungan semangat

Polresta Cirebon, Jawa Barat, mitratnipolri.com :

Petugas di Pos Yan Rest Area Km 228A sudah barang tentu adalah tugas yang sangat padat dan melelahkan dalam Operasi Kemanusiaan dengan Sandi Ops Ketupat Lodaya 2023, 19/04/2023.

Untuk itu para Konselor Polresta Cirebon terjun ke lapangan khususnya kepada para petugas Pos Yan, Pos Pam maupun Pos Gatur dalam Operasi kemanusiaan jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H yakni Pengamanan Pemudik, kegiatan ini telah dilakukan oleh Aiptu Moh. Nur Asrofi, SH Selaku Konselor Polresta Cirebon yang juga merupakan Kanit Binmas Polsek Pabedilan Polresta Cirebon telah memberikan Konseling kepada Petugas Pos Yan Rest Area Km 228A.

Kegiatan Konseling ini juga di dampingi oleh Ka Pos Yan Rest Area Km 228A Kompol Tukijan, SH dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Konselor Polresta Cirebon, karena di situasi yang seperti inilah kita butuh Suport, Penyegaran Pemikiran dan Refresh sejenak untuk kita mengendurkan saraf yang memang perlu Penyegaran dalam pola fikir maupun fisik kita perlu rehat sejenak.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pabedilan Iptu Mulyadi, SH yang juga merupakan Pa Pos Yan Rest Area Km 228A membenarkan apa yang telah disampaikan oleh Kapos Yan Kompol Tukijan, SH bahwa kita petugas Pos Yan Rest Area Km 228A merasa termotivasi kembali atas kehadiran Konselor Polresta Cirebon untuk memberikan Motivasi.

Dukungan Semangat serta Himbauan agar tetap menjaga Kesehatan dan kebugaran tubuh serta Keselamatan adalah yang utama, agar kita bisa melayani dengan Ikhlas dan optimal kepada masyarakat yang dalam hal ini para pemudik yang sedang capek dan istirahat di Rest Area Km 228A, tentunya dengan tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif serta kenyamanan bersama.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button