Institusi TNI

Berkah Ramadhan, Satgas Yonif 132/BS Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat Di Perbatasan

Kab.Keerom, mitratnipolri.com :

Di bulan Ramadan penuh berkah ini, Satgas Yonif 132/BS yang bertugas di perbatasan RI-PNG ikut berbagi kepada masyarakat dengan membagikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa Di Jalan Trans Jayapura-Wamena, Kp.Kalibom, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Minggu (16/04/2023).

Di bulan yang penuh berkah ini Satgas Yonif 132/BS Pos Kalibom berinisiatif untuk mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat yang lewat depan pos, meskipun tidaklah mewah tetapi makna dari kegiatan tersebut yang menjadi titik berat yakni berbagi kepada sesama.

Dankipur C Satgas Yonif 132/BS Lettu Inf Perdana Juli mengatakan kegiatan berbagi takjil yang digelar oleh personel Pos Kalibom untuk meringankan beban sesama saat berbuka puasa.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk berbagi berkah ramadhan kepada masyarakat, selain itu dengan kondisi di Jalan Trans Jayapura-Wamena yang jarang sekali terdapat kios, maka dari itu kami berbagi kepada supir truk dan masyarakat yang lewat depan pos,” Ungkap Letda Inf Lintang.

Selain itu kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk kegiatan teritorial di wilayah tugas dan untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan warga setempat.

“Terimakasih banyak abang-abang TNI, dengan adanya kegiatan ini masyarakat tidak kesusahan untuk mencari makanan untuk berbuka, semoga kebaikannya kelak dibalas oleh Allah SWT,” Ungkap Wawan.

Sumber : (Pa Pen Satgas Yonif 132/BS)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button