Institusi POLRIInstitusi TNI

Bersinergi TNI,Polri Dan Masyarakat Bantu Pembangunan Masjid An Naim Cicurug Majalengka

Majalengka, mitratnipolri.com :

Jajaran Kepolisian Sektor Majalengka Kota Polres Majalengka bersama Koramil Majalengka dan Masyarakat bersama sama membantu Pembangunan Masjid An Naim yang berada di Kelurahan Cicurug Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Sabtu (4/2/2023).

Seperti yang terlihat, Kegiatan tersebut di pimpin oleh Wakapolsek Majalengka Kota IPTU Rino Waluyo bersama anggota dan Anggota Koramil juga Masyarakat Bahu membahu bergotong royong dalam Pembangunan Masjid An Naim Cicurug ini. Dalam kesempatan tersebut pihak Kepolisian nemberikan Bansos material berupa Semen.

IPTU Rino Waluyo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI-Polri dalam rangka ikut serta membantu masyarakat dalam pembangunan masjid,”tuturnya.

Tak lupa, ia juga menghimbau agar berhati hati dalam melakukan pekerjaan utamakan keselamatan dan agar peduli terhadap kamtibmas dilingkunggannya,”imbaunya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan Budaya Gotong-royong dan merupakan tradisi turun-temurun yang yang positif dan harus tetap kita dipertahankan.

“Gotong-royong bukan hanya merupakan sebuah pekerjaan, namun lebih dari itu tercipta silaturahmi dengan sesama, serta tetap menjalin Persatuan dan Kesatuan,” Demikian tuturnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button