Institusi POLRI

BHABINKAMTIBMAS DS. SUKAJADI MELAKSANAKAN MONITORING PEMELIHARAAN BERKALA / REHABILITASI JALAN (KABUPATEN) DI WILAYAH KEC. CISAYONG KAB. TASIKMALAYA

Tasik kota-Jawa Barat, mitratnipolri.com :

Keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi Desa binaan serta masyarakatnya. Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di Desa binaannya masing-masing. Sebagai bentuk implementasi dari tupoksinya Bhabinkamtibmas Ds. Sukajadi Aipda Ikhsan Pujiansyah melakukan kegiatan Monitoring Pemeliharaan Berkala/Rehabilitasi Jalan (Kabupaten) di wilayah Kec. Cisayong Kab. Tasikmalaya didampingi oleh Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Kab. Tasikmalaya.(22/03/2023).

Adapun lokasi yang akan diperbaiki yaitu Sepanjang Jalan raya (kabupaten) Cisayong Kab. Tasikmalaya oleh Dinas PUPR Kab. Tasikmalaya bersama CV. Surya Kencana.

Bhabinkamtibmas Ds. Sukajadi Aipda Ikhsan Pujiansyah menyampaikan bahwa “dalam pengerjaaan pemeliharaan /rehabilitasi jalan tersebut, pihaknya akan mengawal hingga tidak terjadi hal-hal yang menyimpang dari ketentuan”.

Hal senada disampaikan Kapolsek Cisayong AKP. H. AJAT SUDRAJAT, bahwa :
” Kami sangat mendukung pemeliharaan jalan ini, dan diharapkan masyarakat juga bisa sama-sama mendukung pembangunan yang berguna untuk kepentingan bersama, dan kehadiran pihaknya dalam pengerjaan pemeliharaan jalan ini sebagai salah satu bentuk tugas Polri, untuk menciptakan suasana aman dan lancar selama pengerjaan berlangsung.
” Diharapkan pula kepada semua pihak, termasuk masyarakat untuk mendukung sehingga pengerjaan berjalan dengan aman dan lancar.”

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button