Institusi POLRI

Bhabinkamtibmas Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota Polda Jabar, Pantau penyaluran BLT DD Tahap II Desa Margahayu

Polres Tasik Kota – Jabar, mitratnipolri.com :

Bhabinkamtibmas Polsek Manonjaya Aiptu Yogi Suprayogi bersama Kepala Desa dan Ketua BPD melaksanakan Pengamanan dan Monitoring penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Margahayu. Adapun penerima BLT sebanyak 66 Kpm sebesar Rp. 900.000,- ( sembilan ratus ribu rupiah). 19/06/2023).

Dengan adanya kegiatan Pengamanan dan Monitoring penyaluran BLT DD, Polri dan Kepala Desa serta unsur perangkat Desa diharapkan bisa meningkatkan kerjasama yg baik, sinergitas semakin solid dan bisa bersama-sama menjaga Harkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warga masyarakat dalam upaya menjaga Harkamtibmas tetap aman dan kondusif.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN SIK melalui Kapolsek Manonjaya Pokres Tasik Kota AKP ENDANG WIJAYA S. Sos mengatakan kegiatan Pengamanan dan monitoring penyaluran BLT DD tersebut sebagai tugas pokok Polri dalam pengamanan dan pelayanan terhadap warga masyarakat diharapkan dapat menjalin kemitraan dengan warga masyarakat serta agar kegiatan berjalan lancar dan tertib supaya terjaganya Kamtibmas yg aman dan kondusif di lingkungannya pada saat ini ataupun setelah pendistribusian bansos tersebut.

Ujarnya, dalam kegiatan tersebut, kehadiran anggota POLRI di tengah – tengah masyarakat diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman agar kepercayaan Publik terhadap Polri semakin meningkat Bravo Polri Tetap Jaya.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button