Institusi POLRI

Bhabinkamtibmas Pulau Pari Giatkan Sambang Tokoh Masyarakat untuk Cooling System Pasca Pemilu 2024

Pulau Pare – Kepulauan Seribu, mitratnipolri.com :

Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Khohim Chovivi, melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat pada hari Rabu (12/06/2024). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Cooling System pasca Pemilu 2024.

Bripka Khohim Chovivi menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian serta meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Pulau Pari.

Dalam sambang tersebut, Bripka Khohim Chovivi bersama tokoh masyarakat berkolaborasi memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. Masyarakat diingatkan untuk tidak mudah percaya dengan hoax dan berita bohong yang sering tersebar pasca pemilu.

Selain itu, Bripka Khohim Chovivi juga mensosialisasikan call center POLRI 110 kepada masyarakat. Call center ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam melaporkan kejadian atau mendapatkan informasi terkait keamanan dan ketertiban.

“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat Pulau Pari merasa aman dan nyaman pasca Pemilu 2024. Kerjasama antara pihak Kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menjaga situasi tetap kondusif,” ujar Bripka Khohim Chovivi.

Kegiatan sambang ini mendapat respon positif dari tokoh masyarakat dan diharapkan dapat terus berlanjut demi terciptanya lingkungan yang aman dan damai di Pulau Pari.

Jurnalis : Syafaatul Anam
Editor : Taufik

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button