Event

Buka bersama Karang Taruna Kecamatan Modo Sarasehan Bersama Forkopimcam Modo Di Pendopo Kecamatan Modo.

Lamongan, mitratnipolri.com :

Karang taruna modo sarasehan bersama forkopimcam Modo menggelar acara pembagian takjil sekaligus berbuka puasa bersama sama Rabu (12/04/2023).

Dalam kegiatan buka bersama yang di hadiri beberapa sektor di antara lain camat Modo Ahmad Kurniawan S, STP, S, Mi. Kapolsek Modo iptu Anang porwo Widodo, Ndan ramil 0812/12 Modo kapten hari , dari semua sektor yang ada di kecamatan modo juga di hadiri kepala desa dan pengurus PPDI kecamatan modo.

Danjuga lebih meriahnya lagi dihadiri dari organisasi keagamaan dari pengurus NU maupun Muhammadiyah dan semua perguruan silat yang ada di Modo SH Terate, pagar Nusa, kera sakti, posigal, tapak suci, dengan tujuan saling bersilaturahim guyub rukun supaya menjadi Modo berbudaya.

Camat Modo menegaskan dengan maju mundurnya wilayah dari desa maupun kecamatan terkandung pemuda dan karang taruna power utama yang bisa membangun kecamatan Modo adalah karang taruna.

Camat Modo Kapolsek Modo Koramil Modo juga menyaksikan penandatanganan perjanjian perguruan silat sekecamatan modo dengan tujuan bisa saling menjaga keamanan ketentaman masyarakat Modo.

Setelah penandatanganan ketua perguruan silat se Modo yang di saksikan Kapolsek koramil 0812/12 modo dan camat Modo berjalan lancar

Sambutan Kapolsek Modo menegaskan moda harus kundusip aman menjadi Modo berbudaya dan berpesan kesemua pedelan perguruan silat jadipan pendekar yang berguna dan bisa menjaga perguruan ya masing masing bisa menjaga masyarakat pada umumnya ujar Kapolsek Modo.

Jurnalis : (Sampurno/Darmadi)

Editor : (Nanang S)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button