Sosial

Bulan Ramadhan Penuh Barokah, Kapolsek Sukahaji Bagikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

Majalengka, mitratnipolri.com :

Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka warga kurang mampu secara ekonomi, Polsek Sukahaji Polres Majalengka kembali melaksanakan kegiatan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya di bulan Ramadhan yang penuh barokah, Minggu (26/3/2023).

Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi bersama anggota Bhabinkamtibmas Bripka Waryo menyambangi fakir miskin maupun kurang mampu dan memberikan paket sembako berupa beras, telur, minyak goreng, tepung, susu dan sebagainya.

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Menurutnya, kegiatan dibulan suci Ramadan 1444 Hijriah ini dilakukan dengan maksud dan tujuan, bahwa Polri selain Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat.

“Dengan pemberian sembako diharapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat di sekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.” Pungkas Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button