AgamaInstitusi TNI

Calon Jamaah Haji Kloter KJT-30 Kabupaten Majalengka di Berangkatkan dari Alun-Alun Jatitujuh

Majalengka – Jabar, mitratnipolri.com

Danramil 1714/Jatitujuh Kodim 0617/Majalengka Kapten Arm Agus Rachman menghadiri pemberangkatan calon jamaah haji Kloter KJT-30 Kabupaten Majalengka Tahun 1445 H / 2024 M, kegiatan tersebut berlangsung di Alun-alun Kec. Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Minggu (9/6/2024). Pemberangkatan dipimpin Pj. Bupati Majalengka H. Dedi Sopandi, S.S.Tp., M.Si.

Adapun calon jama’ah haji yang diberangkatkan sebanyak 141 calon jamaah haji dan turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Pj. Bupati Majalengka, Sekda Kab. Majalengka, Kabagkesra, Plh Kemenag, Kabag SDM Polres Majalengka, Camat Jatitujuh, Kapolsek Jatitujuh, Danramil 1714/Jatitujuh dan Ketua MUI Kec. Jatitujuh.

Saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan, Danramil 1714/Jatitujuh Kapten Arm Agus Rachman mengungkapkan rasa syukur dan harapannya agar para jamaah dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar dan kembali ke tanah air, semoga perjalanan ibadah haji ini diberkahi dan para jamaah dapat menunaikan semua rukun haji dengan sempurna.

Danramil juga berpesan kepada para calon jamaah haji untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan mereka selama berada di tanah suci, mengingat iklim di sana yang berbeda dengan di Indonesia.

(Pendim_0617)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button