Institusi POLRI

CEK SITUASI ARUS LALU LINTAS TERKINI, WAKAPOLRI TINJAU KE LOKASI KM 57

Jawa Barat, mitratnipolri.com :

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. didampingi Pejabat Utama Polda Jabar menyambut kedatangan Bapak Wakapolri Komjend Pol. Prof.Dr. Gatot Eddy Pramono. Msi beserta rombongan di Pos Terpadu KM.57 Tol Japek.

Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan mendengarkan paparan dari Kompol Gandi Kabag Ops Lantas Polda Jabar tentang situasi terkini Arus Mudik dari Jakarta menuju ke Arah Jalur Japek, Cipali dan Cipularang.

Selanjutnya Kabag Ops Lantas Polda Jabar menjelaskan cara bertindak petugas yang ada di lapangan dengan tantangan semakin meningkatnya volume kendaraan baik roda 4 maupun roda 2 yang melewati Jalur Tol ataupun Jalan Arteri.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolri menyampaikan untuk tidak lupa mengantisipasi tindak kejahatan, dan untuk kendaraan yang mogok di bahu jalan tol untuk segera di bantu oleh petugas

“Masyarakat yang melakukan perjalanan mudik agar periksa dulu kendaraan anda serta mengimbau kepada masyarakat untuk tertib dijalan raya” ujar Gatot Eddy.

Selain itu masyarakat di himbau agar mengikuti arahan petugas yang ada di lapangan demi kelancaran arus mudik yang aman dan berkesan.

Selanjutnya Wakapolri memberikan bantuan paket sembako kepada petugas pos pam, melakukan pemeriksaan ke Pos Yan Kesehatan dan menyapa petugas yang ada di Rest Area KM.57

“Ini kami lakukan guna memberikan semangat kepada anggota yang bertugas dilapangan dan senantiasa diberikan kesehatan selama Ops Ketupat 2023” tutupnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button