Institusi TNI

Ciptakan Lingkungan Tetap Bersih, Koramil 1701/Majalengka Bersihkan Sampah

Majalengka,mitratnipolri.com– Anggota Koramil 1701/Majalengka memiliki jiwa peduli lingkungan yang patut ditiru. Personil TNI di bawah komando Danramil 1701/Majalengka Kapten Cba Sidik menyisir sampah di Kelurahan Majalengka Wetan Kabupaten Majalengka. Senin (11/12/2023).

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P yang diwakili Danramil 1701/Majalengka memimpin langsung dalam kegiatan tereebut, Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebersihan lingkungan, bebas banjir dan mencegah penyebaran dari berbagai jenis penyakit.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk melestarikan budaya gotong-royong sekaligus membangkitkan kepedulian masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan.

“Menciptakan lingkungan yang bersih bebas dari sampah itu memang perlu. Dengan begitu, kebersihan lingkungan merupakan tanggungjawab kita bersama,” pungkas Kapten Cba Sidik.

Hari ini dalam kegiatan tersebut melibatkan Personil Koramil 1701/Majalengka, Polsek Kota Majalengka, Dinas LH dan Masyarakat setempat. (Pendim_0617)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button