Institusi TNI

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Anggota Koramil 1708/Sukahaji Laksanakan Pengamanan Obyek Wisata Situ Cipanten

Majalengka,mitratnipolri.com– Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang sedang liburan, anggota Koramil 1708/Sukahaji Kodim 0617/Majalengka bersama instansi terkait lainnya turut serta dalam pengamanan obyek wisata Situ Cipanten, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, Jumat (12/4/2024).

Kegiatan pengamanan dilakukan, demi menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat bersama keluarganya pada saat liburan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Danramil 1708/Sukahaji Kapten Inf Nana Rusmana menyampaikan, bahwa kegiatan pengamanan tersebut merupakan bagian dari kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2024 untuk menjaga keamanan, ketertiban dan juga memberikan rasa aman kepada pengunjung wisata yang datang pada saat liburan Idul Fitri 1445 H.

Terpantau dilapangan bahwa Petugas gabungan yang terlibat pengamanan dilokasi keramaian melaksanakan himbauan kepada pengunjung agar menjaga keamanan dan ketertiban selama berlibur di objek wisata tersebut.

Selain Pengamanan objek wisata, petugas gabungan juga melakukan pengaturan lalu lintas pada pintu masuk objek wisata untuk menghindari adanya kemacetan lalu lintas.

“Kami menghimbau, kepada warga masyarakat yang melaksanakan liburan di obyek wisata Situ Cipanten agar tetap mengutamakan keselamatan baik di objek wisata maupun saat berkendara diperjalanan baik berangkat maupun pulang,” ucap Kapten Inf Nana Rusmana. (Pendim_0617)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button