Institusi TNI

Corp Raport Kenaikan Pangkat, Dandim Jayawijaya: Naik Pangkat Harus Diimbangi Kenaikan Kinerja

Wamena – Papua, mitratnipolri.com

Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., pimpin upacara corp raport kenaikan pangkat periode 1 April 2024 anggota Kodim 1702/Jayawijaya, bertempat di lapangan Kodim 1702/Jayawijaya, Jln. Yos Sudarso, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Senin (01/04/2024).

Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H., dalam siaran pers di wamena, Senin (01/04/2024), menyampaikan, selamat kepada 40 personel yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

“Selamat kepada personel Kodim 1702/Jayawijaya baik Perwira, Bintara dan Tamtama yang telah naik pangkat. Jadikan acuan dan pedoman bagi kalian dengan kenaikan pangkat ini semoga dapat memotivasi diri kalian menjadi prajurit yang lebih profesional”.ujarnya

Lebih lanjut, Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., menambahkan, setiap prajurit mempunyai hak untuk naik pangkat, akan tetapi semua itu harus diperjuangkan dan bukan datang dengan sendirinya atau belas kasihan dari pimpinan.

“Setiap prajurit mempunyai hak untuk bisa naik pangkat, akan tetapi untuk bisa naik pangkat tersebut tidaklah mudah akan tetapi harus melalui beberapa persyaratan yang ditempuh. Untuk itu apa yang telah diterima hari ini agar disyukuri dan dipertanggung jawabkan,” pungkasnya.

Adapun turut hadir, Kasdim 1702/JWY Mayor Inf Romadlon, Perwira Staf Kodim 1702/JWY, Danramil jajaran Kodim 1702/JWY, Persit KCK Kodim 1702/JWY, serta seluruh personil Kodim 1702/JWY.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button