Institusi TNI

Cuaca Gerimis, Anggota Koramil 1710/Leuwimunding Tetap Laksanakan Siaga Pengamanan Arus Mudik

Majalengka,mitratnipolri.com– Meskipun cuaca gerimis, tak menyurutkan semangat petugas gabungan dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan para pemudik, personel gabungan TNI-Polri beserta instansi terkait selalu siaga di Pos Pengamanan, bertempat di Terminal Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Selasa (9/4/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengamanan dan mengatur lalu lintas, kepada warga masyarakat yang melakukan perjalanan mudik atau berbelanja untuk menyambut Idul Fitri 1445 H.

Danramil 1710/Leuwimunding Kapten Arm Agus Rachman menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari agenda rutin yang diselenggarakan oleh Polres Majalengka setiap tahunnya.

Lanjutnya, Danramil mengatakan, TNI khusus Koramil 1710/Leuwimunding Kodim 0617/Majalengka berkomitmen penuh untuk mendukung Polri dalam menjaga keamanan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang melakukan perjalanan mudik, sehingga proses mudik dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

“Sinergitas antara TNI-Polri, instansi pemerintah, dan relawan telah terbukti sangat baik, dengan kerja sama yang solid dalam memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik,” ujar Kapten Arm Agus Rachman. (Pendim_0617)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button